sexta-feira, 20 de junho de 2014

THE THRONE OF GOD. JOSEPH DARI MESIR. CINTA SEJATI. SIAPA WINS THE BEAST

THE THRONE OF GOD. JOSEPH DARI MESIR. CINTA SEJATI. SIAPA WINS THE BEAST

BAGAIMANA THRONE OF GOD

Setelah itu aku melihat: sesungguhnya, tidak hanya di surga pintu terbuka sebagai suara pertama yang saya dengar adalah seperti terompet berbicara dengan saya, mengatakan, Naiklah ke mari dan Aku akan menunjukkan kepadamu apa yang harus terjadi sesudah ini.
Segera aku dikuasai oleh Roh dan lihatlah, sebuah takhta terdiri di sorga, dan Satu duduk di tahta;
Dan jika Anda berpikir bahwa pengaturan ini mirip dalam penampilan dengan jasper dan carnelian, dan di sekitar tahta ada pelangi bagaikan zamrud dalam penampilan.
Sekitar tahta adalah dua puluh empat takhta, dan duduk pada mereka dua puluh empat tua-tua berpakaian putih di kepala mereka adalah mahkota emas.
Tahta melanjutkan kilat dan suara dan guruh, dan sebelum tahta membakar tujuh obor menyala, itulah ketujuh Roh Allah.
Sebelum takhta ada lautan kaca seperti kepada kristal, dan juga di tengah-tengah takhta dan di sekitar tahta, empat binatang penuh dengan mata sebelum dan belakang.
Makhluk hidup pertama adalah seperti singa, yang kedua seperti anak sapi, yang ketiga memiliki wajah seperti manusia, dan makhluk yang keempat adalah seperti elang ketika Anda terbang.
Dan keempat makhluk itu, masing-masing memiliki enam sayap masing-masing, penuh dengan mata di sekitar dan dalam; tidak memiliki hari istirahat atau malam, mengatakan, Kudus, kudus, kudus adalah Tuhan Allah Yang Mahakuasa, yang, yang ada dan yang akan datang.
Setiap kali makhluk hidup memberikan kemuliaan, kehormatan dan syukur kepada Dia yang duduk di atas takhta, yang hidup sampai selama-lamanya,
Dua puluh empat tua-tua akan jatuh sebelum dia yang duduk di atas takhta dan menyembah Dia yang hidup sampai selama-lamanya, dan melemparkan mahkota mereka di depan takhta itu berkata:
Engkau layak, Tuhan kita dan Tuhan, untuk menerima kemuliaan dan hormat dan kuasa, sebab Engkau telah menciptakan segala sesuatu, dan karena kehendak-Mu semuanya itu ada dan diciptakan.

APAKAH CINTA SEJATI

Dan aku akan menunjukkan kepada Anda cara masih lebih baik.
Meskipun saya berbicara dengan bahasa manusia dan malaikat, tetapi tidak memiliki kasih, saya menjadi seperti terdengar kuningan, atau sebagai simbal denting.
Dan meskipun aku memiliki karunia nubuat, dan memahami segala rahasia dan memiliki seluruh pengetahuan; meskipun aku memiliki iman, untuk memindahkan gunung, tetapi tidak memiliki kasih, aku bukan apa-apa.
Dan meskipun aku memberikan semua barang saya untuk memberi makan orang miskin, dan masih memberikan tubuhku untuk dibakar, tetapi tidak memiliki kasih, aku mendapatkan apa-apa.
Kasih itu sabar, adalah jenis, cinta itu tidak cemburu, tidak UFANA, tidak sombong,
TIDAK berperilaku sendiri pantas, TIDAK MENCARI KEPENTINGAN MEREKA, Tidak membanggakan, mengira ada kejahatan;
Ia tidak bersukacita karena ketidakadilan, tetapi MENYAMBUT KEBENARAN;
SEMUA PENDERITAAN, percaya segala sesuatu, mengharapkan segala sesuatu, sabar menanggung segala sesuatu.
Kasih tidak pernah gagal; Tapi di mana ada nubuat, mereka akan berhenti; apakah ada lidah, mereka akan berhenti; apakah ada pengetahuan, itu akan berlalu;
Kita tahu sebagian dan nubuat kita tidak sempurna.
Namun jika yang sempurna sehingga apa yang ada di bagian harus dilakukan jauh.
Ketika saya masih kecil, saya berbicara sebagai seorang anak, aku mengerti sebagai seorang anak, saya pikir sebagai seorang anak; ketika aku menjadi dewasa, aku melakukan hal-hal yang sangat laki-laki.
Karena sekarang kita melihat dalam cermin samar-samar, tapi kemudian muka dengan muka; Sekarang aku tahu sebagian, maka aku akan tahu seperti juga aku dikenal.
Maka sekarang tetap IMAN, HARAPAN dan CINTA, ketiga: tetapi Terbesar INI IS LOVE.

MIMPI JOSEPH'S

Yusuf bermimpi, dan mengatakan kepada saudara-saudaranya; dan mereka membencinya bahkan lebih.
Oleh karena itu berkata kepada mereka: aku menasihatkan kamu, mendengar mimpi ini saya punya: Atávamos berkas gandum di lapangan, dan, lo, bangkitlah berkasku dan tegak berdiri; dan berkas gandum Anda dikelilingi dan sujud kepada saya.
Jadi saudara-saudaranya berkata kepadanya: memerintah memang tentang kami? Bagaimana kalau kita benar-benar menguasai? Dan dengan begitu banyak membenci dia karena mimpi-mimpinya dan kata-katanya.
Belum mimpi yang lain, dan mengatakan kepada saudara-saudaranya, mengatakan: Aku bermimpi juga bahwa matahari, bulan dan sebelas bintang sujud kepada saya.

Yusuf menafsirkan mimpi Firaun

Dua tahun penuh Firaun bermimpi. Tampaknya dia menemukan dirinya berdiri di samping sungai Nil.
Sungai naik tujuh sapi ramping dan lemak, dan mereka merumput di rumput rawa.
Setelah mereka pergi ke sungai tujuh sapi yang lain, pandangan jelek, dan ramping; dan berhenti di pertama, di tepi pantai.
Sapi jelek dan tipis memakan habis lemak tujuh ramping dan. Lalu terjagalah Firaun.
Membuat tidur bermimpi lagi: Pada satu batang keluar tujuh bulir penuh dan baik.
Dan setelah mereka lahir tujuh bulir layu, kulit pecah-pecah dengan angin timur.
Telinga layu melahap tujuh rank dan telinga penuh. Firaun terbangun, ini di luar mimpi.
Di pagi hari, jika ia menemukan pikiran yang terganggu, ia dikirim untuk semua penyihir Mesir dan semua orang bijaksana, dan mengatakan kepada mereka mimpi; tapi tidak ada yang bisa menafsirkannya.
Kemudian Firaun berkata kepada pelayan kepala: Saya ingat pelanggaran saya hari ini.
Firaun murka dengan hamba-Nya, dan menempatkan saya di bangsal di rumah kapten penjaga, saya dan kepala tukang roti,
Kami memiliki mimpi malam yang sama, dia dan aku: kita bermimpi, dan mimpi masing-masing dengan makna tersendiri.
Dia dengan kami muda Ibrani, hamba kepada kapten penjaga; kami mengatakan kepadanya impian kita, dan Ia menjelaskan kepada mereka, setiap orang menurut mimpinya.
Dan sebagaimana ditafsirkan kepada kami, sehingga muncul: aku dikembalikan ke kantor saya, yang lain digantung.
Lalu Firaun menyuruh memanggil Yusuf, dan mereka membawa dia buru-buru keluar dari penjara bawah tanah; dia mencukur, berganti pakaian, dan pergi untuk menunjukkan dirinya kepada Firaun.
Dia berkata: Aku bermimpi, dan tidak ada yang bisa menafsirkan. Aku mendengar, meskipun, tentang Anda bahwa ketika Anda mendengar mimpi Anda bisa menafsirkannya.
Ia berkata kepadanya: itu bukan dalam diriku; tapi Tuhan akan memberikan jawaban Firaun menguntungkan....
Jadi Yusuf menjawab: Mimpi Firaun hanya satu; Allah telah menunjukkan Firaun apa yang dia lakukan.
Tujuh sapi yang baik adalah tujuh tahun; tujuh kepala yang baik gandum tujuh tahun: mimpi itu adalah satu.
Tujuh sapi kurus dan jelek yang muncul setelah yang pertama, akan tujuh tahun dan tujuh bulir, layu dan hangus oleh angin timur akan tujuh tahun kelaparan.
Ini adalah kata, seperti yang saya katakan kepada Firaun: Allah telah menunjukkan Firaun apa yang dia lakukan.
Lihatlah datang tujuh tahun kelimpahan yang besar di seluruh tanah Mesir.
Akan diikuti oleh tujuh tahun kelaparan, dan semua harus banyak dilupakan di tanah Mesir, dan kelaparan harus mengkonsumsi tanah;
Ini tidak akan diingat banyak di negeri itu, dalam pandangan berikut kelaparan, untuk itu akan sangat menyedihkan.
Mimpi Firaun adalah mendua karena hal itu ditetapkan oleh Allah, dan Allah akan segera mewujudkannya....
Firaun berkata kepada anak buahnya: Dapatkah kita menemukan mungkin orang seperti ini, di mana ada Roh Allah?
Karena Tuhan telah menunjukkan semua ini, tidak ada begitu bijaksana dan bijaksana karena engkau: Lalu Firaun kepada Yusuf.
Administrarás rumah saya, dan dengan firman-Mu patuhi semua orang saya: hanya di takhta itu akan saya lebih besar dari engkau.
Dan Firaun berkata kepada Yusuf, Lihat, saya membuat otoritas Anda atas seluruh tanah Mesir.
Kemudian Firaun mencabut cincin meterainya dari tangan dan meletakkannya di tangan Yusuf, iman Anda mengenakan pakaian dari linen halus dan menaruh lehernya kalung emas.

KRISTUS PEMENANG DARI BEAST DAN PALSU NABI

Aku melihat sorga terbuka: sesungguhnya, ada seekor kuda putih. Pembalap yang disebut Setia dan Benar, dan hakim kebenaran dan membuat perang.
Matanya nyala api; di kepalanya banyak mahkota; memiliki nama tertulis bahwa tidak ada yang tahu, tapi dia sendiri.
Apakah memakai jubah dicelup dalam darah, dan nama-Nya disebut Firman Tuhan.
Dan keluar dari mulutnya perginya pedang tajam, yang dengan itu ia harus memukul bangsa-bangsa; dan ia akan memerintah mereka dengan tongkat besi, dan secara pribadi tapak dalam kilangan dari keganasan dan murka Allah SWT.
Dia memiliki jubah-Nya dan paha-Nya tertulis suatu nama, RAJA segala raja dan Tuhan segala tuan.
Lalu aku melihat seorang malaikat berdiri di bawah sinar matahari, dan ia berseru dengan suara nyaring kepada semua burung terbang di tengah langit, Datang dan berkumpul bersama untuk makan malam besar Allah,
Supaya kamu memakan daging raja, daging kapten, daging perkasa, daging kuda dan penunggangnya, daging semua, baik yang gratis maupun budak, baik kecil maupun besar.
Dan aku melihat binatang itu dan raja-raja di bumi serta tentara-tentara mereka telah berkumpul untuk melakukan peperangan melawan Penunggang kuda itu dan tentara-Nya.
Tapi binatang itu diambil, dan dengan dia nabi palsu yang bekerja di tanda-tanda kehadirannya, ia menyesatkan mereka yang telah menerima tanda binatang, dan mereka yang menyembah patungnya. Kedua dilemparkan hidup-hidup ke dalam lautan api pembakaran belerang.
Sisanya dibunuh dengan pedang yang berlangsung dari mulut Dia yang duduk di kuda. Dan semua burung kenyang dengan daging mereka.



Karena Allah begitu mengasihi dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak akan binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.
Karena Allah tidak mengutus Anak-Nya ke dalam dunia untuk menghukum dunia, tetapi bahwa dunia bisa diselamatkan melalui dia.
Siapapun yang percaya kepada-Nya tidak akan dihukum; Ia yang tidak percaya dikutuk sudah, karena ia telah tidak percaya dalam nama Anak Tunggal Allah.
Ini adalah kutukan, bahwa cahaya datang ke dalam dunia, dan laki-laki mencintai kegelapan daripada terang; karena perbuatan mereka jahat.
Untuk setiap orang yang berbuat jahat membenci akan cahaya, tidak datang kepada terang, supaya tidak ditegur karya-karyanya.
Dia yang berbuat kebenaran datang kepada terang, supaya perbuatan-perbuatannya supaya menjadi nyata, bahwa mereka dilakukan dalam Allah.

Nenhum comentário:

Postar um comentário